Cara Menghapus Akun Google Di hp Xiaomi Dengan Cepat

By | Februari 17, 2020

Cara menghapus akun google di xiaomi – Akun google sangat berperan penting didalam smartphone yang berjalan menggunakan sistem operasi android, termasuk hp xiaomi yang saat ini banyak beredar dipasaran. Memang bisa saja kamu memaksakan untuk tidak memakai akun google, tetapi pasti kedepannya kamu akan mengalami kesulitan, karena saat ini layanan google sangat membantu dalam aktifitas mobile sehari-hari.

Contoh, agar bisa mengakses produk google di xoami seperti playstore, gmail, google play game, youtube dan sebagainya, kamu diwajibkan untuk melakukan login terlebih menggunakan akun yang kamu miliki. Jika tidak maka semua aplikasi yang telah disebutkan tadi tidak bisa dibuka.

Untuk melakukan login pasti semua sudah tahu caranya, namun berbeda bila menghapus akun google di hp xiaomi, pasti masih banyak yang mengalami kesulitan. Hal ini biasanya diperlukan ketika seseorang ingin menjual hp nya, jadi akun terkait harus dikeluarkan terlebih dahulu supaya tidak disalah gunakan oleh orang lain.

Cara menghapus akun google di hp xiaomi bisa dilakukan langsung lewat menu pengaturan ataupun via aplikasi gmail. Baik untuk xiaomi yang menggunakan versi miui 8, 9, 10, dan miui 11, caranya hampir sama semua. Jika kamu masih bingung maka dapat mengikuti panduan berikut ini.

7 Cara Menghapus Akun Google Di Xiaomi

cara menghapus akun google di xiaomi

Untuk mengeluarkan atau menghapus akun google di xoami redmi 5a, 6a, 4x, note 7 dan sebagainya, kamu bisa mengikuti langkahnya dibawah ini. Berikut caranya:

  1. Pertama Buka aplikasi Gmail
  2. Di aplikasi Gmail Pilih menu setelan
  3. Di halaman setelan umum tekan tanda titik tiga di kanan atas dan pilih kelola akun
  4. Di halaman sinkron pilih Google
  5. Pilih akun google yang ingin di hapus
  6. Setelah itu tekan lainnya dan tekan hapus akun
  7. Konfirmasi sekali lagi dengan menekan hapus akun dan selesai.

Sekarang silahkan kamu cek kembali apakah akun google kamu sudah benar-benar terhapus atau belum, biasanya setelah berhasil akun tidak akan tersedia lagi.

Penting untuk di ingat, akun yang di hapus sebenarnya hanya di perangkat saja, jadi tidak menghapus secara permanet. Kamu masih bisa menggunaknnya di perangkat lain dengan cara login menggunakan email dan password yang kamu miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *