Cara Cek Garansi Oppo Secara Akurat Lewat Imei

By | Maret 22, 2020

Cek garansi oppo – Saat ini setiap penjualan produk smartphone pasti di bekali dengan garansi, salah satunya ada di hp oppo. Garansi menjadi salah satu bagian penting dalam membeli sebuah smartphone, selain untuk menjamin kualitas suatu produk, ini juga mungkin sangat dibutuhkan ketika suatu saat hp tiba-tiba rusak.

Dengan mengklaim garansi yang berlaku, kamu dapat memperbaiki hp secara gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Namun penting untuk di ingat, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku agar klaim bisa dilakukan.

Nah, untuk kamu yang penasaran, tidak ada salahnya untuk cek garansi oppo yang kamu miliki apakah masih aktif atau sudah habis masa berlakunya. Selain itu, ini juga bisa berguna ketika kamu ingin menjual hp kepada orang lain, jika garansi masih aktif, biasanya harga jual akan cukup tinggi.

Cek garansi oppo dapat dilakukan secara online melalui situs resmi oppo. Kamu dapat mengecek nya lewat imei yang ada di dalam hp. Untuk mengetahui nomor atau kode imei oppo dapat dilakukan dengan melakukan panggilan ke *#06*. Namun, jika hp sudah dalam keadaan mati, kamu dapat mengecek imei melalui dus box atau kotak kemasan hp.

Cara Cek Garansi Oppo

Cek garansi oppo

Untuk mengecek garansi oppo berikut ini yang dibutuhkan hanya kode imei saja. Jika imei sudah diketahui, kamu tinggal melakukan pengecekan di website. Tidak usah bingung, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini. Berikut Caranya:

  1. Pertama kujungi situsnya di oppo-id.custhelp.com/app/products/warranty_status
  2. Dikolom pemeriksaan garansi masukan imei dan kode validasi yang tersedia
  3. Setelah itu langsung tekan cek sekarang
  4. Jika berhasil nanti akan muncul gambar dan tipe hp
  5. Lihat dibagian bawah akan ada status masa garansinya.

Jika dari kamu masih ada yang gagal, silahkan cek kembali imei yang di input apakah sudah benar atau belum. Dan juga pastikan kamu memasukan kode imei untuk hp oppo yang ingin di cek masa garansinya.

Disitus tersebut kamu juga dapat membaca syarat dan ketentuan untuk mengklaim garansi. Nah, dengan begitu kamu dapat mengetahui informasi terkait garansi tanpa harus datang ke service center oppo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *